Sorry….

Pasti pernah denger Writer’s Block kan?

Yeah This’s Writer’s Block Syndrome!! Ternyata itu yang sedang saya rasakan sekarang. Ini bukan karena mood yang gak pernah balik atau feel yang selalu ilang waktu mau nulis. Tapi tentang perasaaan dimana menulis itu bukan sesuatu hal yang menarik lagi. Parah banget kan! nulis bukan sesuatu yang menarik lagi ck! Level akut ini mah…

Entahlah gimana cerita bisa kena sindrom ini saya juga gak ngerti. Tiba-tiba ngeblank tiba-tiba kaya orang bego liatin word tapi gak ada kalimat yang bisa selesai. Padahal setiap malem selalu kebayang cerita CWC mulai dari alur kedepannya bahkan endingnya. Tapi setiap buka word yang ada cuma liatin itu word. Blank! Gak tau apa yang mau ditulis.

Saya gak tau writer block ini akan sampai kapan yang pasti CWC akan tetap dilanjut, gak akan putus ditengah jalan. Utang sequel MD sama CYLM juga pasti akan dilanjut. Nulis masih jadi hobi dan akan selalu jadi hobi. Harapan saya sama kaya kalian ngelanjutin CWC dan bikin cerita-cerita baru lagi  sejauh ini ada beberapa cerita baru yang berkeliaran, semoga bisa segera nulis lagi dan menghibur kalian

Please, wait for me to comeback…

Byebye

73 pemikiran pada “Sorry….

  1. Duhhhh…😂😂😂
    Semoga sindromnya cepet menghilang ya wush wush wush🌪 Supaya hobby nya bisa tersalurkan kembali, punya hobi dan imajinasi tp gak bisa di salurin itu nyikasa sih kalo aku pribadi hehe✌️
    I always waiting for you~ 💋

  2. Amel semangat!!!!!!!!! 🙆🙆🙆🙆🙆
    aku bakalan basmi tuh syndrome… tenang aja mel, sebentar lagi bakalan ilang tuh syndrome, aku udah racunin dia pake sianida hahahaaa , dan aku yakin dia gak akan pernah balik lagi ke kamu… hihihihi

    Semangat amel sayang, banyak readers yang nunggu karya terbaik kamu.
    🙆🙆🙆🙆🙆😘😘😘😘😘😘

  3. Ud sng ada notif gk tau’y jeng jeng….. Berita buruk bwt readers itu seh.. Sedih dee kalo author ngalamin fase ky gtu.. Masalah berat itu seh. Beberapa author vakum jjaa ud bkin nyes gimana kalo gk smpe lanjut. Hiks 😦 Syndrome musnahlaa engkau.. Couple ini moga jgn mati karakter’y. Feel’y ud ngena bangeddd.. Begitu pula yg plg ptg author’y jgn menyerah dlm keadaan apapun.. Kami setia menunggu^^ Semangattttttt

  4. Q jg bakal nunggu kelanjutan ff CWC,semangat yah…
    Semoga tuh sindrom cepet ilang,biar bisa ngelanjutin ff’y.fighting,fighting,fighting…

  5. ahhh , eonni
    pantesan gak pernah update lg , tau² nya lg kena tu syndrome tooh
    yesungdah lah eonn , gpp
    semoga mood dan ide nya segera kembali pulang yaa *ehh
    semoga bisa lekas lanjut CWC , CYLM dan cerita yg lain nya bermunculan , kkkk~ 😄😄

    ane mah sebagai reader cuma bisa nunggu dan kasih support *eddaahh 😄😄
    tetap setia nunggu update cerita nya
    SEMANGAT deh pokok nya ya eon 😉
    HAPPY WRITING 📝💻😉
    FIGHTING 😉💪👌👍

  6. Yahhhh eonni 😭😭😭
    Smogaaa gangeblank lagii. Smoga bisaa cepet lanjut nulis lg. Aku kangen bacaa tulisan eonni ☹️☹️
    Nunggu bangettt. Tiap minggu aku pasti mmpir buat ngecheck uda ad ff lanjutan belom ya, ato ud ad ff baru….

    Yaudaaa cepet kembalii ya eonni. Gasabar banget mo baca ff barunyaaa hehehh.
    Semangat terusss ya.. Keep writing eonni.

  7. Semangat yaa kak… Para pembaca selalu menunggu2 tulisanmu berikutnya.. Aku yakin nih, gak cuma aku doang yg bolak-balik buka blog ini nungguin kakak post ff.. Smg mood menulisnya cepat comeback yaa kak..

  8. Ameeeeeel~ yampun gak nyangka orang kayak kamu bisa kena WB jugaaaak 😣😣😣 tapi aku tetep nunggu kok. Yah… tetep nunggu walau gatau sampai kapan /hiks
    Semangaaaat~ 💪💪💪 aku masih nunggu dedeq bayi-nya KyuJin ini heuheu 😂

  9. semoga Writer’s Block Syndrome nya cepet ilang, karena CWC nya aku nunggu banget kkk~ tapi aku ga mau maksa, karena aku juga pernah ngerasain hal itu..cerita udah di kepala pas buka word blank kkk~ dan itu bener2 bikin gemes sendiri…
    jujur loh, sekarang justru mood baca ff lagi ga bagus, banyak ff baru, bahkan terkenal karena banyak yang share yang terlewatkan entahlah mood baca ku hanya datang saat ff CWC muncul dan ff2 dari beberapa author lain yang memang sdg aku tunggu..#curcol..
    Jadi tetep semangat ya ^_^

  10. ahhh..gpp itu mah wajar..butuh refreshing..dlu..😁😁..yg penting hobynya gk ngilang hehehe…tetep semangat..aq suka bgt ma CWC brharp bgt segera di lanjut..nyalurin hoby yg posotive kn bagus apa lgi bnyk yg respond..😀😀 kyk aq hobynya baca” ff yg sekirAnya bs menghibur..sekalian ngisi kesumpekan momong anak wkwkwk jd curhat..
    yepss..moga cepet sembuh ya sindromnya..😂😂 n segera balik aq menunggu…😂😂😂😘😘😘 fighting…..

  11. Yah emang kalo mood lagi gag baik, mau ngapa2in juga gag bisa fokus…yg penting semangat aja dech, enaknya aja gimana…soal CWC selalu aku tunggu…aku hampir tiap hari ngecek lhow…karena ff ini yg selalu aku nantikan,..tapi eh tapi yg penting dilanjutin itu, udah bikin bahagia, karena pasti ada ujungnya…hehehe…aku tetep setia menunggu CWC, gag papa lama yg penting dilanjutkan..tetap semangat ya…

  12. Oh ternyata kaka lagi kena syndrome ,aku berharap cepat hilang yah kak itu syndrome buat kakak bisa nulis lagi.tdi nya aku sedikit kefikiran knapa kaka ga ada post ff lagi,apa kaka ga suka aku komen di fb,atau entahlah,,,tpi sekarang aku dah bsa komen disini ,insya alloh ntr bkalan disini trus.

  13. Ahhhh ayolah comeback again chingu 😀 udh d tngguin m readers setia Kyuji y hiiihiiii And than buat syndrome y hush hush prgi jauh lah sana jgn gnggu mood buat nuliss lanjutan CWC and seq CYLM y…. Cepet comeback eoh d tnggu 😀 😀 and hwaiting bnyak yg nunggu karya y 😀

Tinggalkan komentar